Borneo FC Telan Kekalahan Pertama di Kandang Sendiri

laga borneo fc melawan sriwijaya fc, sabtu (5/8/2017).
Share :

ragamlampung.com — Sriwijaya FC membungkam tuan rumah Pusamania Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia, dengan skor 1-0. Hasil itu juga menjadikan Borneo FC menelan kekalahan pertamanya di kandang sendiri.

Tuan rumah sebenarnya bermain menyerang sejak menit pertama, dan semangat makin bertambah karena didukung ribuan pendukungnya, di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (5/8/2017). Sedikitnya tiga peluang emas nyaris berbuah gol.

Sriwijaya baru bermain lepas di babak kedua, pemain asuhan Hartono Ruslan menampilkan permainan variatif sehingga barisan pertahanan Borneo FC keteteran. Bombardir serangan membuahkan hasil di menit ke-89. setelah Hilton Moreira memberikan umpan matang dan dapat diselesaikan secara baik oleh Alberto Goncalves.

Dengan kemenangan ini Sriwijaya FC menduduki peringkat ke-11 klasemen sementara, sedangkan Borneo FC berada di posisi ke-13.

Usai pertandingan, pelatih Borneo FC, Ricky Nelson mengatakan, salah satu sebabk kekalahan timnya karena anak asuhnya menyia-nyiakan peluang gol. (ar)

Share :