Undangan Peluncuran Buku Ekonomi Kaget Dihibur Tari Perut

Share :

ragamlampung.com — Acara tersebut sebenarnya tentang keilmuan dan berpikir. Dihadiri pejabat penting di negara ini, antara lain Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menteri Pekerjaan Umum (PUPR) Basuki Hadimuljono. Bahkan, tuan rumahnya merupakan mantan Gubernur Bank Indonesia dan guru besar serta pemikir ekonomi, Prof. Dr. Anwar Nasution.

Namun, kala acara berlangsung hadir satu atraksi bukan berkaitan dengan peluncuruan buku ekonomi terbaru Anwar Nasution, di Jakarta, Senin (7/8).

Di panggung luas dan di depannya duduk tamu penting, gadis berambut panjang dan di bagian atasnya hanya mengenakan bra, aktratif menari perut sambil sesekali menggoyang-goyangkan bokongnya.

Penampilan penari perut ini membuat sejumlah tamu terperangah, bahkan Menteri PUPR Basuki kaget dan menggeleng-gelengkan kepalanya. Ia kemudian beranjak dari tempat duduknya.

Publik kaget dan berkomentar kritis atas kejadian itu. Saat dilihat di YouTube, Kamis (10/8/2017), ada yang mempertanyakan alasan panitia menghadirkan acara yang tidak berkaitan sama sekali itu. (ar)

Share :