Pairin Ajak Warga Metro Lakukan Hal Terbaik

Share :

ragamlampung.com – Pemerintah Kota Metro melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72.

Upacara yang berlangsung di Stadion Tejosari, Kota Metro (17/08) dihadiri oleh Walikota Metro Achmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan, Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda, Fokorpimda Kota Metro beserta jajaran, Sekretaris Daerah Kota Metro A. Nasir. A.T, Kepala SKPD serta seluruh Satker di Lingkungan Pemerintah Kota Metro, Ketua TP-PKK Kota Metro, Ketua GOW Kota Metro, Ketua DWP Kota Metro, Camat dan Lurah se-Kota Metro.

Ribuan peserta juga turut mengikuti upacara ini yang terdiri dari Pasukan TNI, Kepolisian, SATPOL PP, Hansip, KORPRI, PNS, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Kepemudaan, Mahasiswa, Pelajar, Pramuka, serta seluruh badan usaha di Kota Metro.

Upacara peringatan HUT RI ke 72 ini, diawali dengan pembacaan Naskah Proklamasi oleh Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda.

Dilanjutkan dengan penyerahan Bendera Merah Putih oleh Walikota Metro kepada pembawa baki bendera, dan dilanjutkan dengan pengibaran Bendera Merah Putih oleh Anggota Paskibra Kota Metro yang terpilih terdiri dari siswa-siswi SMA/SMK/MA se Kota Metro.

“Dengan momen peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 ini, kita hendaknya mengingat jasa para pahlawan yang telah berjuang dan berkorban demi kemerdekaan Indonesia, mari kita sebagai warga Kota Metro untuk melakukan yang terbaik demi Negara Kesatuan Republik Indonesia pada umumnya, dan untuk Kota Metro pada khususnya.” tutup Achmad Pairin.(ma)

 

Share :