Dr Zam Ajak Maknai Kemerdekaan dengan Berbuat Terbaik di Bidangnya Masing-masing

Share :

ragamlampung.com – Ada banyak cara dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 Tahun 2017.

Salah satunya seperti yang disampaikan Dr Zam Zanariah yang dimintai komentarnya oleh tim ragamlampung.com Kamis (17/08/2017).

Salah satu dokter syaraf senior di Provinsi Lampung ini memaknai dan mengisi hari kemerdekaan Indonesia dengan cara berbuat yang terbaik dibidangnya masing -masing.

‘”Mari buat yang terbaik sesuai dengan kemampuan bidang kita masing-masing, dan jadikan kehadiran kita menjadi bagian dari solusi di setiap masalah yang ada,” kata dokter yang aktif di Rumah Sakit Advent, Graha Husada dan Abdoel Moeloek ini.

Sebagai warga negara yang baik, ketua Komunitas Sadar Kesehatan (KSK) Provinsi Lampung ini berharap Indonesia makin menjadi lebih baik lagi.

“Harapan sebagai warga negara dan masyarakat Indonesia, saya bermimpi Indonesia menjadi negara maju, dihargai dunia internasional, berdaulat secara ekonomi, sosial politik, hankam, ya tentu saja juga dibidang kesehatan,” terang Dr Zam.

Dia juga berharap kedepan di Indonesia memiliki pemimpin yang bisa membawa harapan itu menjadi nyata. “Pemimpin yang bisa mewujudkan Indonesia menjadi macan Asia, ” harapnya.(habi2).

Share :