Murid SD “Belajar” Duduki Kursi Wali Kota

wali kota bandarlampung herman hn menerima kunjungan murid sd, jumat (18/8/2017).
Share :

ragamlampung.com — Wali Kota Bandarlampung Herman HN menerima kunjungan siswa kelas 6 sekolah dasar dari 10 sekolah di kota Bandarlampung, di ruang rapat wali kota, jumat (18/8/2017).Sebelumnya, para siswa berkunjung ke kantor Komisi Pemilihan Umum Bandarlampung.

Para siswa diberi kesempatan bertanya, dan beragam pertanyaan dilontarkan kepada wali kota. lainnya. Setelah tanya jawab, para siswa diperbolehkan melihat ruang kerja wali kota, dan diizinkan menduduki kursi wali kota. Setelah itu para siswa berfoto bersama.

Kedatangan para siswa itu dalam rangka gema demokrasi, dan edukasi serta ajang diskusi dan tanya jawab program walikota. Karena, siswa kelas 6 ada mata pelajaran demokrasi.

Herman memaparkan 5 program unggulannya, antara lain jalan harus bagus, pembangunan fly over dengan uang APBD (uang rakyat) yang saat ini sudah ada 5.

“Tiga dalam masa pengerjaan, termasuk fly over yang terkendala, dan akhirnya dapat kembali dibangun. Jadi, total ada 8 fly over yang bertujuan mengurangi kemacetan agar meningkatkan ekonomi dan mengurangi kejahatan,” katanya.

Yang kedua, berobat gratis di mana saja, pendidikan gratis untuk keluarga miskin, bidang keamanan, dan bidang pertanian. (sus)

Share :