Ibu Kapolres Kunjungi Yayasan Pendidikan Gajah Mada

Share :

ragamlampung.com – Polwan polres Metro yang dipimpin langsung oleh ibu Kapolres Dewi Ralli Muskitta melakukan kunjugan kerja ke Yayasan pendidikan Gajah mada kota Metro, Selasa 22/08.

Kunjungan kerja tersebut dilaksakan selain dalamrangka HUT Polwan ke 69 serta HKGB (hari gerak bayang kari) yang bertemakan, POLWAN GO TO SCHOOL (polwan mengajar).

Kegiatan itu juga diikuti oleh seluruh peserta didik Yayasan pendidikan Gajah Mada baik SMK kejuruan maupun otomotip dalam para siswa selain mendapatkan pengalaman tentang Rambu-rambu lalulintas jalan raya serta per Undang-undangan baik tentak tindak kriminal maupun penipuan.

Selain pendidikan dan pengalaman para siswa juga diberikan beberapa pertanyaan tentang perturan perundang-undangan yang terkait dengan kepolisian RI, sedangkan bagi yang berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan oleh anggota Polwan akan mendapatkam dorprize yang diberikan secara langsung oleh ibu Kapolres.

Ditemui usai acara ibu Dewi Ralli Muskitta yang didampingi AKP Tatik Mulya Ningsih bahwa kegiatan sasaran utamanya adalah sekolah-sekolah SMA karena mereka sebagai ganerasi penerus bangasa.

Dewi menambahkan maju mundurnya suatu bangsa juga terletak pada generasi muda.

“Memang sasaran utama kami yaitu Anak-anak SMA selai sebagai generasi penerus, maju mundurnya bangsa ini terletak juga di tangan mereka, dan yang paling utama, agar mereka tidak terpengaruh oleh terorisme, radikalisme yang sekarang mulai marak di Medsos, juga agar meteka terhindar dari tindak kriminal,” terangnya.

Lebih lanjut Tatik juga menambahkan kegiatan ini selain dalam rangka HUT Polwan ke 69, juga dilaksanakan dalam rangka HKGB (hari kesatuan gerak bayang kari) ke 65.(ma)

Share :