Kejaksaan Kawal Penggunaan Dana Desa

sosialisasi kejaksaan negeri menggala, tulangbawang.
Share :

ragamlampung.com — Kejaksaan Negeri Tulangbawang mengadakan sosialisasi Tim Pengawal, Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D), Kabupaten Tulangbawang, Tulangbawang Barat, dan Mesuji.

Sosialisasi diikuti kepala kampung se-Tulangbawang, terkait mengawal dan mengamankan implementasi dana desa di tiga kabupaten, akhir pekan lalu (24/8).

Kajari Tulangbawang Ansari mengatakan, kejaksaan dan pemerintah desa termotivasi menyukseskan pengelolaan dana desa di tiga kabupaten tahun 2017, karena satu kampung mendapatkan dana Rp800 juta.

Ketua TP4D Kabupaten Tulangbawang, Tulangbawang Barat, dan Mesuji Miryando mengatakan, upaya pencegahan adalah langkah yang tepat untuk mengawal dana desa. Dana desa untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Ia berharap, kepala kampung berkoordinasi dengan kejaksaan agar tidak melanggar peraturan dan hukum. “Jangan pernah melihat kejaksaan yang selalu memanggil oknum bermasalah, kami selalu terbuka dengan siapapun, kami siap membantu asal di jam kerja,” katanya. (ar)

Share :