Menpora : Teknokrat Miliki Gelanggang Olahraga Terbaik, Terantik dan Terunik

Share :

ragamlampung.com – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, didampingi istri, asisten deputi, kabid, dan jajarannya meresmikan gedung Gelanggang Olahraga Universitas Teknokrat Indonesia dan sekaligus memberikan kuliah umum kepada para mahasiswa mahasiswi baru UTI, di Gelanggang Olahraga UTI, Senin (28/8/2017).

Acara ini turut dihadiri oleh Rektor Teknokrat Dr. HM. Nasrullah Yusuf, MBA, Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dr. Mahathir Muhammad, Asisten III Setprov Ir. H. Hamartoni A. Hadits, Kadispora Hannibal, Kadisdik Drs. Sulfakar, Wabup Lamtim Zaiful Bachri, Wabup Pribgsewu Dr. H. Fauzi, pengurus KNPI Lampung dan sejumlah  pejabat.

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA mengatakan pihaknya merasa bersyukur, Pak Menteri Pemuda dan Olahraga bisa hadir pada acara Universitas Teknokrat.

” Semoga dengan kehadiran pak Menpora bisa memberi motivasi bagi mahasiswa generasi muda yang kini sedang menempuh ilmu di kampus Universitas Teknokrat,” ujar Nasrullah.

Asisten 3 bidang administrasi umum Ir. Hamartoni Ahadis mengungkapkan bahwa ” Atas nama pemerintah provinsi, saya ucapkan selamat datang kepada Bapak Menpora. Saat ini pemprov terus memajukan pembangunan disegala bidang, UTI senantiasa berkomitmen bersinergi dengan pemprov dalam bidang meningkatkan SDM yang handal dibidang pendidikan.

” Gedung olahraga ini sebagai tempat penyaluran olahraga, seni,dll bagi para mahasiswa, dan dukungan Bapak sangat bermanfaat bagi kami pemprov lampung,” ungkapnya.

Menpora, Imam Nahrawi, S.Ag, MKP mengatakan bahwa gelanggang Olahraga ini merupakan gelanggang olahraga, terbaik terantik dan terunik yang pernah dia temui.

” Saya hari ini ingin membagi semangat, bukan membagi ilmu teknologi. Saya ingin berpesan kepada para mahasiswa, kalian adalah generasi penerus bangsa, apapun yabg kalian miliki hari ini, berikanlah yang terbaik untuk negeri ini,” pungkasnya

Pada kesempatan ini, Menpora juga akan memberi piagam penghargaan kepada mahasiswa Teknokrat yang berprestasi dalam berbagai lomba. (sus)

Share :