Kapolda Lampung Irjen Sudjarno Resmikan Bedah Enam Rumah Trans Polri di Lampung Timur

Share :

ragamlampung.com – Kapolda Lampung Irjen Sudjarno meresmikan enam rumah yang telah dibedah di Desa Jayaguna Kecamatan Margatiga Lampung Timur, Senin 28 Agustus 2017.

Enam rumah merupakan warga trans polri diantaranya rumah milik Insudiyati, Ernawati, Marto, Kasiman, dan Kusdiyati di Dusun I, serta rumah milik Sawiyah di Blok H Dusun III.

Kapolda mengunjungi enam rumah bersama Wakapolda Brigjen Bonifasius Tampoi, Karoops Kombes Yosi Haryoso, Kapolres Lamtim AKBP Yudy Chandra Erlianto dan jajaran Polda dan Polres setempat serta rombongan ibu Bhayangkari.

Insundiyati, warga yang rumahnya dibedah mengucapkan terima kasih dapat rejeki dari Tuhan Yang Maha Esa, serta Polda Lampung.

Dia mengaku kesehariannya hanya di rumah, sementara suaminya telah meninggal. “Sudah dua kali direhab, dan saya rehab tahun 2009, jadi sudah lama tidak direhab karena rumahnya belum permanen,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Margatiga M Soim mengapresiasi atas bantuan bedah rumah dari Polda Lampung kepada warga trans polri di dusun ini. “Terima kasih kepada Polda Lampung. Semoga bedah rumah ini bermanfaat bagi masyarakat di sini,” kata dia. (roli)

Share :