Pemadaman Listrik di Sebagian Wilayah Tulangbawang Barat

ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — Sebagian wilayah Kabupaten Tulangbawang Barat akan mengalami pemadaman listrik sementara pada Rabu (30/8). Karena PLN Distribusi Lampung, Area Kotabumi, Rayon Pulung Kencana melakukan pekerjaan pemeliharaan pemangkasan pohon.

Plt Manajer PLN Pulung, Darma Saputra mengatakan, ruas wilayah yang akan dikerjakan meliputi Rengas Cendung, Menggala, Tulangbawang hingga ke Tulangbawang Tengah, dan Rengas Cendung ke Unit Enam, Lambukibang.

Pemadaman berlangsung sejak pukul 09.00-15.00 WIB di beberapa jalur yang terkena dampak pemeliharaan dan pemangkasan tanam tumbuh tersebut.

“Kami melihat sudah banyak batang pohon tanam-tumbuh yang membahayakan pengguna jalan. Sebab, ketika ada angin, ranting pohon akan langsung menyentuh kabel listrik. Ini berbahaya,” katanya, Selasa (29/8/2017).

Wakil Bupati Tulangbawang barat Fauzi Hasan meminta masyarakat membantu petugas PLN memangkas tanam-tumbuh yang ada di jalur-jalur tersebut. Sebab, jika tidak akan membahayakan pemilik rumah dan pengguna jalan yang melintas. (ar)

Share :