PKS Serahkan Penentuan Wakil Bupati kepada Petahana

Share :

ragamlampung.com — DPD PKS Kabupaten Lampung Utara telah menyerahkan sepenuhnya sosok wakil yang akan digandeng petahana Agung Ilmu Mangkunegara dalam pemilihan kepala daerah tahun 2018.

“Komitmen ini akan kita jaga, siapapun yang akan digandeng Pak Agung, kita perjuangkan. Terlebih Pak Agung menetapkan kader PKS sebagai wakilnya,” kata Ketua DPD PKS Lampung Utara Agung Utomo, Minggu (3/9/2017).

Ia menegaskan, keputusan PKS mencalonkan petahana sudah final. Ketika sudah diputuskan dukungan diberikan kepada calon tertentu, apapun yang terjadi tetap dipertahankan. Termasuk jika koalisi bersama parpol bubar.

PKS juga telah menyiapkan program pemenangan bagi Agung Ilmu Mangkunegara dalam pemilihan kepala daerah tahun 2018. Program tersebut telah rampung disusun dan tinggal dilaksanakan sesuai tahapan dan jadwal yang ditentukan.

DPD PKS telah menginstruksikan jajaran pengurus hingga ke tingkat desa, untuk menjalankan program tersebut.

“Konsolidasi tahap I sudah kita lakukan, kita sedang mempersiapkan program pemenangan yang telah rampung disusun,” katanya.

Dikatakan, program pemenangan yang disusun merupakan program internal partai yang harus dilaksanakan seluruh simpatisan dan kader PKS. Karena DPD PKS memiliki cara tersendiri melaksanakan program pemenangan.

“Prinsipnya kita tetap menjalankan program internal meski nanti ada program pemenangan bersama parpol koalisi,” katanya. (ar)

Share :