PAN Lampung Utara Tunggu Muswilub 27 September

Share :

ragamlampung.com — DPD PAN Lampung Utara memilih mengikuti kubu DPW PAN Lampung yang akan mengadakan musyawarah wilayah luar biasa pada 27 September nanti. Kubu itu dipimpin Bachtiar Basri. Kubu Zainudin Hasan lebih dulu mengadakan muswilub pada Minggu (17/9) lalu.

“Sesuai surat DPP PAN muswilub dilaksanakan pada 27 September 2017. Tapi kok tiba-tiba, mereka lebih dahulu melaksanakannya. Ada apa ini, kok terkesan buru-buru ?” kata Ketua DPD PAN Lampung Utara, Darwin Hifni, Selasa (19/9/2017).

Ia menjelaskan, ada tiga poin amanat surat DPP PAN yakni, segera menjadwalkan muswilub dengan agenda tunggal pemilihan ketua DPW definitif. Kemudian, proses dan tahapan pelaksanaan muswilub dilaksanakan sesuai Peraturan Partai 02/2015 tentang permusyawaratan, paling lambat 30 september 2017.

Poin terakhir segera melakukan koordinasi dengan DPP dan seluruh DPD PAN se-Lampung, agar penyelenggaraan muswilub dapat dilaksanakan tertib, lancar dan aman.

Dia mengatakan, siapapun yang yang nanti mendapat amanah dari muswilub termasuk Zainudin Hasan, didukung penuh DPD PAN se-Lampung. (ar)

Share :