Kades Margojadi Berjurus Kerja, Kerja, Kerja, Fino: Patut dicontoh!

Share :

ragamlampung.com – Rencana Kunjungan 3 Menteri ke Kabupaten Mesuji-Lampung, Kecamatan Mesujitimur (KTM) di Minggu pertama bulan Oktober mendatang, tergolong suatu hajat besar yang musti dipersiapkan tuan rumah dalam menyambut kedatangan mereka.
Tentunya, hal itu menjadi tugas dan tanggungjawab semua pihak di Mesuji tanpa terkecuali.

Kepala Desa Margojadi Sigit Arianto yang baru hitungan hari terlantik, dalam postingan akun Facebooknya tertuliskan:
“Margojadi tak perlu banyak teori menghadapi 3 MENTRI datang ke MESUJI TIMUR,  langsung kerja, kerja dan kerja….”
Menurut Pemuda Mesuji Fino, Postingan itu menyiratkan makna nan amat bijaksana dan contoh sikap pihak yang bertanggungjawab atas martabat Mesuji perihal rencana kunjungan 3 Menteri ke Mesuji.

“Ya amat bijaksana dan contoh sikap pihak yang bertanggungjawab atas martabat Mesuji.” Kamis, (21/9/2017).

“Menurutku, postingan Kades Sigit itu menyiratkan pesan bahwa tak perlu menunggu instruksi atau perintah untuk mempersiapkan acara kunjungan dan tidak memanjangkan perdebatan dalam melakukan persiapan acara kunjungan tersebut. Intinya, dimulai dari diri sendiri mengabdi, dengan iklas berkerja, dan secara kerja bakti (bergotong-royong),” ungkap Fino, kepada ragamlampung.com, kamis, (21/9).

Fino berharap, contoh bersikap Kades Sigit pasca persiapan acara kunjungan, patut dicontoh pihak-pihak Mesuji lainnya.

“Patut dicontoh pihak-pihak Mesuji lainnya dalam perihal ini. Toh, kunjungan itu hajat kita bersama. Tanggungjawab bersama. Bukan hajat sekelompok pejabat, sekelompok orang, tapi kita semuanya,” tegasnya. (gst)

Share :