Kukuhkan 2380 Relawan Metro, Mustafa Yakin Menang Telak

Share :

ragamlampung.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Lampung Ir. Mustafa yang berencana maju menjadi Bakal Calon Gubernur (Balongub) di Sang Bumi Ruwai Jurai meyakini akan menang telak atas perolehan suaranya di Kota Metro.

Hal tersebut dikatakannya saat dikonfirmasi awak media usai pembekalan dan pengukuhan terhadap 2380 orang relawan Mustafa dilapangan 22 Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, Kamis (21/9).

Bupati Lampung Tengah tersebut mengatakan, ribuan relawan yang telah dikukuhakan tersebut diberikan pembekalan untuk menyampaikan segala program Mustafa ke masyarakat luas.

“Ya relawan ini kan sebuah tim kita yang memang kita bentuk di setiap kecamatan, gunanya untuk memprogres program-program kita dan mensosialisasikan pencalonan gubernur yang insyallah menjadi calon mereka, dan memperkenalkan mau buat apa sih mustafa itu kalau dia jadi gubernur dan ini tujuannya adalah itu,” ucap Mustafa.

Bupati berjuluk anak singkong itu juga tak lupa menyampaikan optimismenya dalam perolehan suara di Kota Metro menjelang Pilgub 2018 mendatang.

“Kalo Metro saya yakin menang telak lah, karena dekat dengan wilayah kita, insyallah lah ya. Saya kira teman-teman disini bisa memetakan karena metro ini juga hampir sama dengan kecamatan Natar dan tebanggi besar kalau daerah saya. Saya pikir gak sulit dengan relawan yang solid seperti ini,” kata Mustafa.

Selain itu, mantan Wakil Bupati Lampung Tengah yang pernah mendampiungi Achmad Pairin ini juga menilai, partai koalisinya telah bergerak untuk memenuhi target 2.000 relawan di Provinsi Gerbang Sumatera tersebut.

“Temen-temen dari PKS dan dari Nasdem saya kira kolaborasinya sudah dimulai dari sekarang untuk menunjukan bahwa mereka bersinergi dalam rangka memenangkan pilgub ini. Ini sudah ada lima puluh persen lah dari perjalanan kita yang targetnya akan mencapai 200 ribu relawan. Harapan saya dengan terbentuknya relawan di setiap kabupaten kota dan kecamatan ini akan bekerja keras nanti bersama partai koalisi kita dalam memenangkan pilgub 2018 kedepan,” tandasnya.(ma)

 

 

Share :