Arinal Santuni Penyandang Cacat Warga Metro Selatan

Share :

ragamlampung.com – Rembuk warga dan sosialisasi pemasangan Banner yang di selenggarakan Partai Golkar bersama Ir.Hi. Arinal Djunaidi calon gubernur Lampung pada pemilihan Pilgub 2018 mendatang di kecamatan Metro Selatan.

Acara ini dihadiri ketua DPD II partai Golkar beserta rombongan pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi dan Kota Metro bersama ribuan kader simpatisan dan warga masyarakat, bertempat di lapangan kecamatan Metro Selatan, Jumat (22/9).

Acara di awali sambutan ketua DPD II Partai Golkar Achmad Pairin, dilanjutkang dengan pemberian santunan dari calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi kepada warga Metro Selatan yang mengalami cacat, dan seluruh penerima kupon sekaligus sosialisasi cara memasang banner bergambar Ir.Hi.Arinal Djunaidi kepada simpatisan dan relawan Arinal Djunaidi menjadi gubernur Lampung pada pemilihan Pilgub 2018 mendatang.
Saat sosialisasi dan cara memasang banner yang benar kepada masyarakat yang mendukung nya menjadi gubernur Lampung.
Arinal berjanji akan memberangkatkan Umroh kepada warga masyarakat sebanyak seratus orang yang bersedia merawat dan menjaga banner bergambar dirinya sampai pada pemilihan gubernur Lampung 2018.

Usai memberikan santunan Arinal mengatakan kepada awak media saat wawancara dengan antusias warga lampung yang ingin bersama-sama dirinya.

“Ya punya niat janji akan saya berangkatkan umroh bagi seratus orang di setiap kabupaten/kota yang dapat menjaga merawat banner gambar saya di depan rumah dalam pekarangan yang dapat dilihat masyakarat banyak dan aman dan dapat terpelihara sampai pelaksanaan Pilgub Lampung dan dengan cara di undi,apabila saya telah terpilih menjadi gubernur Lampug,” ujar nya.

Arinal pun menyesalkan banyak banner yang telah terpasang dan sudah pada tempatnya masih saja ada yang merobeknya dan saya pastikan kader saya telah memasang pada tempat yang sudah pada semestinya dan mengikuti aturan,dengan adanya sosialisasi ini kita bersama warga yang rela bersedia memasang banner dengan cara yang benar dan dapat terjaga dengan baik,” tutup nya.(ma)

Share :