Warga Diteror Wanita Buang Hajat Besar Sembarangan

Share :

ragamlampung.com — Polisi Colorado, Amerika Serikat, sejak sepekan lalu mencari seorang wanita misterius, yang meneror perumahan warga di Colorado Springs. Warga setempat menjuluki wanita itu “The Mad Pooper”. Ia meneror dengan cara olahraga lari dan buang hajat besar di pekarangan rumah warga.

Mula-mula berjalan normal, wanita itu menyusuri lingkungan sambil sesekali berhenti dan berjemur. Tapi, setelah wanita itu pergi, beberapa rumah warga muncul bau tak sedap dan kotoran manusia.

Cathy Budde, warga setempat dilansir dari KKTV, Selasa (26/9/2017), mengatakan, wanita itu berhenti dan berjongkok di halaman rumahnya. Anak-anaknya pertama kali memergoki wanita tersebut, lantas ditegur. Wanita itu hanya meminta maaf tapi, tak ada rasa malu apalagi penyesalan dari raut wajahnya.

Kejadian seperti itu berulang beberapa kali di halaman rumah Budde. Ia kesal sampai memasang plang di halaman rumah dan menulis meminta menghentikan buang air besar. Budde juga beberapa kali mengintai untuk menangkap wanita itu tapi, dia tahu diintai dan mengubah jadwal larinya.

Budde akhirnya menyerahkan rekaman video kejadian itu kepada polisi, dengan harapan bisa mengakhiri teror. Polisi berusaha keras mencari wanita itu.

“Ini tidak normal, ini baru pertama kali terjadi dalam karir saya,” kata polisi Colorado Springs Johnathan Sharketti kepada KKTV. (ar)

Share :