Selamat Datang Kapolres Metro yang Baru

Share :

ragamlampung.com – Polres kota Metro sambut kedatangan Kapolres Metro yang baru AKBP. Umi Fadilah Astutik pelaksanaan acara tersebut berjalan dengan hikmat dan disertai prosesi Pedang Pora Kepolisian, di halaman Kepolisian Resort Metro, Senin (25-09-2017).

Kapolres Kota Metro AKBP. Umi Fadilah Astuti mengatakan terimakasih kepada seluruh personil yang ada di Polres Metro atas segala penyambutan yang sangat baik, sehingga dirinya sangat berharap nantinya semua dapat melaksanakan kerjasama yang baik pula, ujarnya.usai upacara pertama AKBP. Umi Fadilah Astutik bersama jajaran Polres Metro.

Ditambahkannya, apa yang telah dilaksanakan bersama dengan Kapolres yang lama berupa jalinan kerjasama, disiplin dan tanggung jawab sehingga tercipta kinerja yang baik dan profesional dapat dilaksanakan pula pada kepemimpinannya, dan dirinya mengucapkan selamat jalan kepada AKBP. Rali Muskitta menjadi Wadir Intelkam Kepulauan Bangka Belitung.

Saat AKBP. Rali Muskitta sampaikan permohonan maaf sekaligus berpamitan kepada jajaran Polres Kota Metro.

Sementara AKBP. Rali Muskitta yang akan bertugas sebagai Wadir Intelkam Kepulauan Bangka Belitung mengatakan, sudah semenjak jumat serah terima telah dilaksanakan, berarti semenjak itu pula  menjadi tanggung jawab AKBP. Umi Fadilah Astutik yang telah menjabat sebagai Kapolres Metro.

Lebih lanjut ia memohon maaf kepada seluruh jajarannya dalam masa satu tahun empat bulan yang sudah barang tentu ada hal-hal yang membuat kurang nyaman atau lainnya.

“Saya mohon maaf karena semua tidak hanya untuk meningkatkan kinerja yang baik seluruh anggota Kepolisian pada resort Metro,”ujar Rali

“Mengenai selama ini telah ada program-program yang kita buat dan berjalan, kepada Kapolres yang baru program tersebut mau dijalankan atau tidak, itu wewenang Kapolres Baru AKBP. Umi Fadilah Astutik, dan semua itu tidak lain untuk membuat nama baik Polisi dimata warga dan masyarak,” imbuhnya.(ma)

Share :