Arinal Selalu Ingin Dekat dengan Masyarakat

Share :

ragamlampung.com – Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Lampung Arinal Djunaidi mengaku ingin selalu dekat dengan masyarakat.

Ini dilakukan saat acara rembuk warga untuk menjaring aspirasi sekaligus untuk mengetahui kebutuhan masyarakat.

Arinal Djunaidi juga mengucapkan dalam kegiatan rembuk warga dan bhakti sosial bersama di Lapangan Kelurahan Hadimulyo Timur Kecamatan Metro Pusat Selasa (26/9).

“Saya ingin selalu bersama rakyat. Dengan melakukan itu, saya bisa mendengar tentang aspirasi dan tentang kebutuhan masyarakat Lampung yang tersebar di seluruh kabupaten kota. Nanti kita buat event jalan sehat, pengajian dan diskusi. Dengan begitu saya akan tahu apa yang dibutuhkan oleh masyarakat,”ucap nya.

Dijelaskannya, jika dirinya terpilih menjadi Gubernur Lampung sektor pertanian di Kota Metro juga akan dikembangkan. Bahkan, pihaknya mengaku siap turun bersama sama para petani.

“Ya sayakan sahabat KTNA. Saya akan tanya langsung ke petani bagaimana pupuknya, benihnya, pengairan dan lainya. Saya pun siap kalau diajak turun kesawah bersama petani, nanti akan kita bantu,” jelasnya.

Arinal menambahkan pada sektor pendidikan. Kota Metro yang visinya sebagai Kota Pendidikan kita harus tata dengan baik. Nantinya, peningkatakan kualitas SD, SMP, SMA maupun perguruan tinggi juga akan ditingkatkan. Peningkatan kualitas ini, bukan hanya pada segi sarana dan prasaran (Sarpras) tetapi juga pada Sumber Daya Manusia (SDM).

“Insyallah kita bangkitkan Kota Metro di masa mendatang.dengan mengembangkan ekonomi kreatif di kota metro.

Perbaikan infrastruktur dan pelayanan kesehatan juga menjadi program yang diperioritaskan dari 8 program utama ucapnya.

Arinal menambahkan apabila ia terpilih menjadi gubernur ia akan mengembangkan Dam Raman sebagai tempat wisata.

“Nanti Dam Raman juga akan kita bangun untuk menarik wisatawan luar agar masuk ke kota metro, dan Dam Raman itu juga terletak di tiga kabupaten/kota, jadi Pemprov perlu memfasilitasinya. agar menjadi tempat pariwisata dan wisata kuliner di Kota Metro. dan untuk menarik investor luar agar Supaya masyarakat tidak hanya konsentrasi ke Bandar Lampung saja,”ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Metro Achmad Pairin dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan rembuk warga dan bhakti sosial ini bertujuan agar masyarakat Kota Metro bisa mengenal calon gubernur dari Partai Golkar Arinal Djunaidi.

Diakhir sambutannya Achmad Pairin menyatakan bahwa Arinal Djunaidi merupakan sosok yang terbaik untuk memimpin Lampung. Sebab, Arinal merupakan mantan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung. Dengan begitu, Arinal pasti sangat faham kondisi dan keinginan masyarakat lampung, dan apa yang dibutuhkan Provinsi Lampung.(ma)

Share :