Jadi Zombie setelah Operasi Plastik Angelina Jolie

Share :

ragamlampung.com — Kelakuan seorang remaja dari Iran berusia 19 tahun, Sahar Tabar. menghebohkan publik. Ia menjalani 50 kali operasi di wajahnya dengan harapan mirip artis Angelina Jolie. Namun, yang terjadi wajahnya rusak dan mirip zombie.

Remaja itu harus menjalani diet ketat untuk menurunkan berat badannya menjadi 40 kg. Tapi, beberapa orang tidak yakin Sahar menjalani operasi ekstrem. Dia dianggap memanipulasi fotonya menggunakan Photoshop.

Profil Sahar akhirnya menjadi perbincangan dan dicari orang, bahkan menghiasi berita di Amerika Serikat. Dia kini memiliki lebih setengah juta pengikut di Instagram-nya, sejak membagikan gambar transformasi dirinya.

Dilansir dari The Sun, Senin (4/12/2017), sebelum dioperasi, Sahar adalah gadis normal, dengan mata cokelat dan rambut cokelat pendek. Sekarang dia memakai lensa kontak biru abu-abu, dan tampaknya memiliki bibir dan hidung baru.

Tapi, hidung dan tulang pipinya nampak berada di tempat berbeda dalam beberapa benturan, sementara bibirnya tampak berbeda ukurannya. (ar)

Share :