Liput Acara Pemkab, Motor Jadi Taruhan

Share :

ragamlampung.com — Seorang wartawan online di Kabupaten Tulangbawang menjadi korban pencurian sepeda motor. Korban kehilangan sepeda motornya ketika meliput silaturahmi bupati dan wakil bupati Tulangbawang dengan masyarakat, di Gedung Serba Guna Menggala, awal pekan lalu (12/12/2017).

Korban, Junerdi kaget ketika usai meliput acara, motornya tak ada lagi di tempat parkiran. Ironisnya di lokasi kehilangan, terdapat sejumlah anggota kepolisian, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), dan Dinas Perhubungan (Dishub) Pemkab Tulangbawang. Namun, sepeda motor merek Yamaha V-Xion bernomor polisi BE 4777 PA justru lenyap.

Kejadian tersebut disayangkan . Menurut Ketua Umum LSM Lembaga Peduli Daerah (LPD) Azwari. Ia berharap pemkab bertanggungjawab atas kejadian itu.

Sebab, katanya, Sabtu (16/12/2017), korban sedang meliput kegiatan pemkab dan di lokasi parkir juga terdapat sejumlah aparat. “Di hari itu Junerdi bersama saya menghadiri silaturahmi akhir masa jabatan Handoyo. Saya harapkan pemkab memberikan kepedulian kepada korban,” katanya.

Korban telah melapor ke Sekretariat Daerah Kabupaten Tulangbawang guna meminta pertanggungjawaban. (ded)

Share :