Transmart Bandarlampung Tawarkan Konsep Belanja 4 in 1

transmart carrefour bandarlampung. (skyscraper city lampung).
Share :

ragamlampung.com — Gerai Transmart Carrefour di Bandarlampung direncanakan dibuka mulai 22 Desember 2017. Atau bersamaan dengan pembukaan gerai di Tangerang Selatan dan Sidoarjo. Pusat perbelanjaan tersebut menawarkan inovasi untuk toko ritel modern berupa konsep 4 in 1.

Corporate Communication GM PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid mengatakan, dengan konsep tersebut konsumen akan mendapatkan tempat belanja nyaman. Juga bisa menikmati restoran ternama, Trans Studio Mini, dan konsep 4 in 1 lainnya.

Transmart Carrefour Bandarlampung terletak di kawasan Way Halim, Tanjungkarang Timur. Dibangun di lahan seluas sekitar 4 hektare. Di tempat itu ada permainan berkelas international seperti roller coaster, swinger, sky scraper, dan Trans Studio Mini.

“Kami menawarkan suasana belanja lebih nyaman, lebih modern, dan rapi guna. Gerai-gerai yang dibuka itu akan menjawab kebutuhan masyarakat juga jadi ikon baru di kota (Bandarlampung),” katanya, Selasa (19/12/2017).

Satria mengatakan, perusahaan merencanakan mengembangkan gerai dengan konsep 5 in 1 atau penambahan Transpark. Gerai tersebut sedang dibangun di Bintaro, Kebayoran Lama, dan Bekasi. (ar)

Share :