Alizar : Reses Serap Aspirasi Masyarakat

Share :

ragamlampung.com – Alizar, anggota Komisi II DPRD Kota Metro, bersama anggota dewan yang berasal dari Daerah Pilihan (dapil) Metro Pusat, telah melakukan Reses pada Selasa malam (20/02/18).

Dikatakan Alizar, reses ini merupakan suatu program kerja anggota DPRD, sesuai dapil untuk memperoleh masukan-masukan atau menjaring aspirasi masyarakat selanjutnya untuk ditindaklanjuti sebagai bahan penyusunan RAPBD Anggaran Tahun 2019.

“Dari hasil masukan masyarakat, yang kita terima banyak sekali, terutama mengatasi daerah-daerah yang sering terjadi banjir bila hujan atau musim penghujan datang, dan masukan tersebut akan kita kawal sampai terlaksana,” ujarnya Rabu, (21/02/18).

Saat ini yang sangat mendesak untuk di tindaklanjuti adalah daerah yang kerap dilanda banjir yang di sampaikan masyarakat diantara, RW, 06, 07, dan 08, Kelurahan Hadimulyo Barat, Metro Pusat.

“Apa yang di sampaikan masyarakat tentunya akan kita tindak lanjuti, terutama yang sangat mendesak , contohnya saat ini kita meninjau langsung di lokasi rawan banjir di jalan Lukman Tanjung RW 06, bersama dinas terkait dan kita selalu berkoordinasi agar selalu terpantau dan terlaksana,” ungkapnya. (ema)

Share :