DPRD Metro Terima Kunjungan DPRD Jambi dan DPRD Bantul Jogjakarta

Share :

ragamkampung.com – Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda menerima kunjungan dari Ketua DPRD dan Ketua serta anggota Bapemperda Kabupaten Batanghari Jambi.

Wakil Ketua DPRD Bantul bersama Ketua Komisi D, serta anggota DPRD Kabupaten Bantul. Pada (09/05) pukul (10:00) di kantor DPRD Kota Metro rombongan di terima oleh Anna Morinda Ketua DPRD METRO, Alizzar dan Tondi dari komisi dua.

Anna Morinda mengatakan kunjungan ini di hadiri oleh 25 orang dari bantul Dan 20 orang dari Jambi.

Untuk Bantul sendiri mereka melihat bagaimana kota metro berusaha menyatukan visi kota pendidikan dengan visi wisata keluarga. Sementara Jambi sendiri mempelajari perda tentang kesehatan hewan.

“Saya sangat senang sekali dengan kunjungan mereka tadi juga rombongan mampir ke tunas belanja kopi dan keripik pisang. Mereka sangat terkesan dengan rasa kopi cap kuda yang kami sajikan,” ungkapnya

“Dengan Kunjungan mereka ke sini itu merupakan suatu kebanggan buat kita karena apa yang kita punya dapat di terapkan di tempat mereka,” tambah Alizar.

Kunjungan ini untuk mempelajari Perda tentang kesehatan hewan dan menyatukan visi misi kota pendidikan dan wisata keluarga. (ema/nia)

Share :