Herman HN Serahkan Obor Asian Games ke Sri Mulyani

Share :

ragamlampung.com, bandarlampung –
Ribuan masyarakat memadati lokasi Torch Relay api obor ASIAN GAMES 2018 di Fly Over MBK Bandar Lampung, Rabu 08/08.

Pada kesempatan itu, Walikota Bandar Lampung melakukan penyerahan api obor ASIAN GAMES 2018 langsung kepada Menteri Sri Mulyani.

Disela rangkaian acara tersebut, Herman HN juga menyatakan keyakinannya akan Atlit Lampung yang akan meraih banyak medali emas pada ajang ASIAN GAMES 2018 dan akan memberikan bonus.

“Saya yakin bisa membawa medali emas para atlit Lampung. Semoga bisa mendapat minimal 8 medali emas, mereka ini khan udah hebat – hebat dan sering harumkan nama Sang Bumi Ruwai Jurai ini,” harap Herman HN.

“Nanti siapa atlit yang mendapat emas akan kita berikan bonus,” imbuhnya.

Acara Torch Relay api obor ASIAN GAMES 2018 juga kemudian diramaikan dengan adanya aksi – aksi dari beberapa sekolah SMP dan SMA di Bandar Lampung seperti tari – tarian, senam, pencak silat, drum band dan lain – lain.

Api obor kemudian diarak keliling kota Bandar Lampung untuk kemudian disemayamkan di Tugu Adipura, untuk kemudian dilepas dan dilanjutkan menuju kota selanjutnya pada 09/08 pukul 04.00 pagi.

Arak – arakan api obor juga diramaikan oleh adanya iring –iringan pesepeda, komunitas Jeep, konvoi 100 pengendara Ojek Online GRAB dan komunitas mobil PAJERO.

Diperkirakan ribuan masyarakat Bandar Lampung memadati pinggiran jalan track lintasan arak – arakan untuk menyaksikan api obor tersebut.(adhit )

Share :