Ragamlampung.com Bantu 17 Anak Korban Tsunami

Share :

ragamlampung.com – Media online ragamlampung.com bersama Beeoneinfo.com dan jalosi.net berkolaborasi bersama alumni MAN 2 Bandar Lampung mengumpulkan donasi untuk membantu 17 anak korban tsunami asal MTS Al Khairiah Lampung Selatan.

Dari upaya pengumpulan tersebut, dengan dimotori oleh beberapa anak alumni MAN 2 tahun 2001 berhasil menggalang satu paket alat sekolah berupa tas, buku dan alat tulis untuk tiap siswa.

Selain itu juga mereka mendapatkan barang – barang lain yang dianggap perlu untuk diberikan pada warga Lampung Selatan yang terdampak Tsunami seperti alat memasak dan perlengkapan dapur.

“Alhamdulillah berlebih, hingga sore ini donasi masih mengalir, jadi targetnya untuk 17 anak bisa kita kembangkan lagi penyaluran bantuannya,” kata Ratna, salah satu koordinator bagian penerimaan donasi, Sabtu (12/01/2019).

“Donasi ini setelah kami berikan pada 17 anak yang terdaftar, kami akan berikan juga pada anak – anak lain disekitaran lokasi. Jadi ternyata apa yang kita harapkan itu berlebih, terima kasih buat apresiasi masyarakat yang percaya kepada kami, insya Allah akan kami berikan tepat sasaran,” ungkap Nana, salah satu koordinator lain menambahkan.

Rencananya, mereka akan memberikan bantuan tersebut pada Minggu 13 Januari, dan akan diserahkan langsung pada anak – anak siswa MTS Al Khairiah. (dr)

Share :