Pengurus Mappilu PWI se-Lampung Resmi Dilantik

Share :
ragamlampung.com – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, Nizwar, melantik Pengurus Masyarakat dan Pers Pemantau Pemilu (Mappilu) PWI kabupaten/kota se-Provinsi Lampung, di Balai Wartawan Solfian Ahmad, Selasa (26/02/2019).
 
“Pelantikan Mappilu ini sebagai bukti peran aktifnya PWI dalam mensukseskan Pemilu 2019,” kata Nizwar saat memberikan sambutan.
 
Nizwar berharap, pengurus Mappilu yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.
 
“Disini kita berberan dalam memantau aktifitas pemilu sekaligus berperan dalam memberi pemahaman kepada masyarakat terkait Pemilu 2019,” jelasnya.
 
Menurut Nizwar, Mappilu dapat menjadi perpanjangan tangan dari Bawaslu dan KPU.
 
“Dengan adanya Mappilu, keberadaan PWI dapat menjadi mata elang, bagi masyarakat, KPU maupun Bawaslu dalam memantau pelaksanaan pemilu,” terangnya.
 
Dengan pengawasan pemilu yang baik, Nizwar meyakini Pemilu 2019 dapat terlaksana dengan adil dan bermartabat sehingga dapat melahirkan pemimpin yang amanah.
 
“Kepada pengurus Mappilu yang telah dilantik, kami ucapkan selamat bekerja dan selamat bertugas di wilayahnya masing-masing,” sambutnya.
 
Pelantikan turut dihadiri Ketua Dewan Pakar Mappilu-PWI Pusat, Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Ketua KPU Lampung Nanang Trenggono, Komisioner Bawaslu Lampung Iskardo Pangga, serta seluruh perwakilan PWI kabupaten/kota se-Lampung.(san/dr)
Share :