Kusmin Caleg Tuba Gelar Mancing Gratis

Share :

ragamlampung.com – Berbagai upaya dilakukan dalam meraih dukungan dan simpati masyarakat. Salah satunya kegiatan mancing bersama.

Hal inilah yang dilakukan Kusmin, salah satu Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tulang Bawang dari daerah pemilihan (Dapil) 2 Kecamatan Banjar Margo, Kecamatan Banjar Agung dan Kecamatan Banjar baru, dengan menggelar mancing bersama/gratis berlangsung di kolam pemancingan Kampung Penawar Rejo, Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Rulang Bawang, Sabtu (23/03/2019).

Acara mancing gratis tersebut disambut antusias oleh ratusan warga yang tersebar di berbagai kampung.

Kusmin mengatakan, salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat.

“Acara mancing bareng ini bentuk sosialisasi kepada masyarakat. Hari ini kita gelar acara di Kampung Penawar Rejo. Sebelumnya kita juga adakan mancing gratis dikolam Simpang Lima Kampung Purwajaya,” ujarnya kepada wartawan online ragamlampung.com, Sabtu (23/03/2019).

Caleg dari partai Hanura ini menjelaskan, acara mancing gratis ini dimulai dari jam 13:00 Wib/jam satu siang sampai malam.

Adapun macam-macam jenis ikan yaitu ikan Lele, ikan Nila dan ikan Emas.

“Saya merasa senang acara mancing gratis ini disambut antusias oleh ratusan masyarakat mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa hingga orang tua,” terang Kusmin.

Meskipun diguyur hujan acara mancing gratis yang diselenggarakan dikolam Kampung Penawar Rejo, Kecamatan Banjar Margo itupun berlangsung seru dan khidmat. (san).

Share :