Kampanye Melibatkan Anak, Ketua Panitia Mengaku Tak Tahu

Share :

ragamlampung.com – Deklarasi Pemenangan Jokowi (PUJO) dan kampaye pemenangan calon presiden No urut 1 Jokowi – Ma’ruf Amin yang dilakukan oleh Ketua PUJO Propinsi Lampung Arinal Djunaidi banyak melibatkan anak d bawah umur bukan hanya ikut bersama orang tua nelainkan mereka memang seolah menjadi peserta kampaye. Terlihat anak-anak di bawah umur itu memakai baju paslon no urut satu yang sudah di pakai dari rumah masing-masing.

Selain melibatkan anak di bawah umur deklarasi dan kampaye yang di laksanakan di Lapangan Nusa Indah Brabasan Kecamatan Tanjung Raya pada Kamis 28 -Maret-2019 itu juga mengikut sertakan Purwanti Lee Bos dari sugar grup companies (SGC) dan keluarga besar nya yang notabenenya warga keturunan China.

Ketua panitia pelaksana deklarasi PUJO Mesuji Winarna mengatakan dalam kegitan ini pihak nya sudah melarang orang tua membawa serta anak-anak nya dan pihak panitia juga mengklaim masa yang hadir mencapai 10 ribu massa.

Terkait keikut sertaan Purwanti Lee bersama keluarga nya ketua panitia mengatakan tidak tau itu urusan PUJO propinsi pihak nya hanya bertanggung jawab menyiapkan tempat kampanye saja.

“Kita tidak melibatkan anak – anak di bawah umur dalam deklarasi ini dan sudah kita saran kan juga kepada orang tua untuk tidak membawa anak-anak nya. Kalo untuk Purwanti Lee dan keluarga nya yang ikut dalam kampaye ini itu bukan wewenang kami. Purwanti Lee datang bersama dengan ketua PUJO propinsi Arinal Djunaidi. Kita panitia hanya di suruh menyiapkan tempat dan pengerahan masa saja,” elaknya.(san).

Share :