Jabat Plt Sekertaris, Andi Siap Bangun Semangat Dinas PUPR Mesuji

Share :

ragamlampung.com,Mesuji – Andi S Nugraha SH, MH diamanahkan oleh Plt Bupati Mesuji, Haji Saply menjabat sebagai Plt Sekertaris Dinas PUPR Mesuji sejak 29 Maret 2019 lalu. Dengan itu, Andi siap melaksanakan amanah yang dipercayakan kepadanya dengan sebaik baiknya.

Usai melaksanakan pemaparan rencana kegiatan yang disampaikan oleh masing-masing bidang dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan di Dinas PUPR tahun 2019 dua hari terakhir, Andi berencana mulai bergerak memotivasi seluruh jajaran Dinas PUPR Mesuji.

“Upaya mematangkan persiapan ini demi percepatan, karena Masyarakat menunggu action dari kita. Terutama, pembangunan infrastruktur khususnya perbaikan jalan,” ungkap Andi saat dikunjungi Awak Media, di Ruang kerjanya, Kamis (4/4/2019).

Diutarakan Andi, tentu tidak mudah untuk mengembalikan semangat dari seluruh staf yang ada di Instansinya. Sebab, pasca OTT KPK menimbulkan trauma yang mendalam.

Namun dirinya tetap optimis bisa mengembalikan semangat Dinas PUPR Mesuji agar dapat kembali berjalan sebagaimana mestinya dalam membangun Insfratruktur Kab. Mesuji.

“Tentunya saya memohon dukungan dari seluruh pihak, sehingga program yang telah direncakan oleh Dinas PUPR Mesuji berjalan sebagaimana mestinya dan sesuai dengan aturan yang berlaku,” harapnya. (gst)

Share :