Mufti-Saleh Syukuran Rumah Bahagia Tim Keluarga Untuk Metro Bahagia

Share :

ragamlampung.com,Metro – Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro, Ahmad Mufti Salim Lc. MA, dan Drs. Saleh Chandra MM (Mufti-Saleh) mengadakan Silaturahmi bersama warga, dalam rangka syukuran rumah bahagia  Tim Keluarga Untuk Metro Bahagia, bertempat di kediaman Ahmad  Mufti Salim, Jalan Jawa, Banjarsari, Metro Utara, Minggu (15/03/20). 

Acara tersebut dihadiri, Wakil Ketua II DPRD Kota Metro Ahmad khusaini dari Partai Keadilan Sosial (PKS), tim relawan, tim keluarga, dan tim Jaringan Ibu Bahagia, serta  warga setempat.

Dalam Sambutannya Ahmad Mufti Salim mengatakan, selain Tasyukuran Rumah Tim Keluarga Untuk Metro Bahagia, pun memperkenalkan Mufti-Saleh maju di Pilwakot Metro, dan memohon doa serta dukungan warga Banjarsari.

“Dengan hati mantap saya bersama Pak Saleh, maju di Pilwakot Metro dan saya tahu Pak Saleh pernah memimpin kota Metro, jadi apa yang di inginkan masyarakat tentunya beliau paham. Dan kami berdua mohon do’a, restu, serta dukungannya agar kita bersama sama dapat mewujudkan masyarakat kota Metro Bahagia,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama Drs.Saleh Chandra mengatakan, niat baik Ahmad Mufti Salim untuk membangun Metro Bahagia sangat ia dukung, dan siap mendampingi sebagai Wakil Walikota.

“Sebenarnya saya mau istirahat, setelah selesai mengabdi sebagai Wakil Walikota Metro tahun 2009-2014, tetapi karena Pak Mufti menginginkan saya kembali mengabdi pada masyarakat, saya tidah bisa menolak, karena saya tahu niat baik dan tulus pak Mufti menginginkan Metro masyarakatnya Bahagia,” terangnya.($$)

Share :