Komunitas Kami Peduli Metro Lampung, Berbagi Masker, Sabun Cuci Tangan dan Vitamin C

Share :

ragamlampung.com,Metro – Kami Peduli Metro Lampung hari ini berbagi masker, sabun dan vitamin c, guna untuk membantu masyarakat kota metro, untuk memutus rantai penyebaran virus Corona (covid 19), yang sedang merebak, Jumat (27/3/2020).

Dine selaku Ketua Kami peduli metro Lampung ( KPML ), mengatakan KPML ini sudah berdiri 3 tahun ini, dan setiap bulannya selalu berbagi, berupa sembako,seperti beras, minyak dan lain lain, dan dana tunai, untuk orang orang yang tidak mampu. Yang dalam hal ini peruntukannya di gunakan untuk mereka yang dalam pengobatan dan wara Wiri, Walaupun mereka memiliki BPJS.

“Kami peduli Metro Lampung hari ini mengadakan berbagi masker, vitamin c, dan sabun cuci tangan, dalam hal ini kami berbagi dan ikut mensosialisasikan bahayanya virus yang sedang mewabah serta mendunia ini, dan kami selaku kami peduli metro ikut memutus mata penyebaran virus Corona yang sedang marak ini,” kata Dine.

Lanjutnya ia mengatakan dalam berbagi ini kami membagi 3 wilayah yang pertama di daerah 24 tejoagung, kedua wilayah 16c, serta Wilayah Bantul. Adapun anggota yang ikut membagikan ini terdiri dari 6 orang, yang masing masing wilayah kami bagi 2 orang. Dan sasaran utama yang kami berikan ini para tukang tukang becak dan masyarakat yang tidak mampu.

Pak Bejo sebagai masyarakat yang menerima bantuan ini, mengucapkan banyak terima kasih kepada KPML, yang telah membagikan masker, sabun dan vitamin c, karena memang masker sangat dibutuhkan warga.

Dan terkait Dana, KPML ini kami dapat dari iuran sukarela Anggota dan ada juga Donatur yang setiap bulannya membantu kami.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih semoga kita sama bisa menjadi pelopor pemutus penyebaran virus covid 19,” ucapnya.

Adapun Donatur yang ingin berbagi bisa hub ibu Dine dengan line kontak HP ke 0822 -8172 – 0608. dan Langsung saja Nomor Rekening KPML.($$)

Share :