Kunjungi Kedung Bunder, Mas Mufti Canangkan Satu Kelurahan Satu Objek Wisata Ekonomi Kreatif

Share :

ragamlampung.com – Bakal calon walikota Metro Ahmad Mufti Salim atau akrab disapa Mas Mufti mengunjungi Kedung Bunder di Kelurahan Rejomulyo Sabtu (25/4/2020).

Dalam kunjungannya kali ini ia didampingi, Wasis Riyadi yang merupakan Anggota DPRD Kota Metro dan Sugianto sebagai koordinator kelompok sadar wisata (pokdarwis).

Salah satu program yang akan digagas calon walikota Metro ini adalah pemberdayaan masyarakat khususnya terhadap ekonomi kreatif.

“Kedung bunder ini murni kreatifitas masyarakat, semua masih swadaya, masyarakat yang ada di wilayah sekitar, akan Bahagia ketika pemerintah hadir untuk memberikan stimulan” ujar alumni Pondok Pesantren Krapyak Yogyakarta ini.

Mas Mufti berkomitmen jika terpilih menjadi walikota metro, ia akan mencanangkan setiap kelurahan minimal satu objek wisata ekonomi kreatif, misal di yosomulyo ada pasar pelangi, di Rejomulyo ada kedung bunder, di metro timur ada Pasir semua harus diberi perhatian & dukungan untuk kepentingan ekonomi & kebahagian masyarakat khususnya kota metro.

“Ada 23 anggota di pokdarwis ini, seminggu sekali kami gotong royong” ujar Sugianto

“Saya juga berterima kasih kepada Mas Mufti atas kunjungannya ke kedung bunder, besar harapan kami pak untuk kemajuan wisata kami ini” pungkasnya.($$)

Share :