Bantuan Pemkot Metro Tak Kunjung Turun, Para Jurnalis Berbagi Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

Share :

ragamlampung.com,Metro – Subhanallah, sungguh mulia apa yang dilakukan para Kuli Tinta atau Jurnalis Kota Metro ini. Walaupun kondisinya sulit akibat serangan Virus Corona (Covid-19) di Indonesia, puluhan Jurnalis Kota Metro tetap peduli akan dampak yang timbul di masyarakat.

Dari hal tersebut, para wartawan yang tergabung di berbagai organisasi pers ini membagikan sembako kepada warga.

Koordinator kegiatan ini mengatakan, sembako yang dibagikan tersebut terkumpul dari hasil sumbangan insan pers di Bumi Sai Wawai dengan dukungan beberapa donatur lainnya.

“Bantuan ini dari temen-temen wartawan yang ada di Kota Metro bersama Komandan Batalyon 7 Marinir, Letkol Mar. Budi W. M.Tr. (Hanla) yang membantu beras dan PT. Mubarokah Jaya Makmur dengan bantuan minyak,” kata Roni ZA, koordinator kegiatan, Selasa (05/05).

Menurutnya, bantuan yang terkumpul ini langsung disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bu sini dan Mbah Putri Masyarakat yang menerima mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan para wartawan kota metro, semoga semua keluarga wartawan selalu di beri kemudahan dan kesehatan ucapnya.

“Ada 100 sak beras dan 200 minyak goreng yang kami bagikan. Alhamdulillah semua dapat tersalurkan dengan baik. Mudah-mudahan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat,” tambahnya.

Selain itu, Roni juga meminta maaf kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan ini. Karena ketersediaan bantuan ini memang sangat terbatas jumlahnya.

“Warga yang kami berikan bantuan ini adalah yang benar-benar yang terdampak dan sangat kesulitan ekonomi. Data itu bukan dari Pemkot Metro, tapi hasil teman-teman pers turun langsung ke masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Yodi salah satu wartawan senior di Kota Metro berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan dengan baik bantuan ini.

“Ini hanya sedikit, mudahan-mudahan dapat membantu. Mari kita bersama-sama berdoa semoga agar wabah Virus Corona segera berakhir,” tutupnya.($$)

Share :