Kepalo Tiyuh Marga Jaya Pimpin Perbaikan Jalan Poros Penghubung Tiyuh Marga Jaya

Share :

ragamlampung.com – Tak selalu mengandalkan Pemerintah, nampaknya Kepalo Tiyuh Marga Jaya, saat ini sedang giat melakukan perbaikan jalan poros penghubung Tiyuh Marga Jaya, menuju ke tiyuh Sakti Jaya, Kecamatan Gunung Agung. Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dikatakan Kepalo Tiyuh Marga Jaya, Boyimin, ini kita sedang pemeliharaan jalan dengan melakukan penimbunan pada bahu jalan yang kondisinya berlubang, jalan ini merupakan penghubung antara Tiyuh Marga Jaya menuju ke Tiyuh Sakti Jaya.

"Perbaikan badan jalan ini, kita bekerja sama dengan mitra kita yakni Pabrik Tapioka/Perusahaan BW. Yang berdiri ada di tiyuh Sakti Jaya yang juga berdekatan dengan tiyuh Marga Jaya," ungkapnya kepada wartawan ini, Selasa (05/05/20).

“Atas dukungan perusahaan BW. Kita dibantu 1 unit alat berat Eksavator guna untuk pemerataan kondisi bahu jalan dan 3 unit mobil Tronton untuk pengangkut tanah timbunan,” tambahnya.

“Mudah-mudahan setelah kita lakukan perbaikan ini dapat bermanfaat dan masyarakat yang melewati jalan ini menjadi lebih nyaman dan mudah dilalui karena jalan ini merupakan akses utama bagi masyarakat setempat,” pungkasnya. (san).

Share :