Ketua PWI Lamtim Bagikan 2000 Masker Gratis kepada Warga Kecamatan Batanghari Nuban dan Sukadana

Share :

ragamlampung.com,LAMPUNG TIMUR – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur (Lamtim) yang juga sebagai anggota Gugus Tugas Covid 19 Lamtim membagikan 2000 masker gratis kepada masyarakat di Kecamatan Batanghari Nuban dan Kecamatan Sukadana, Sabtu (23/05/2020).

Pembagian masker tersebut dilakukan PWI bersama pemerintah kabupaten lamtim bertujuan memastikan dan mengajak masyarakat mendukung pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat.

Ketua PWI Lamtim Musannif Effendi Yusnida SH MH mengatakan, pembagian 2000 masker gratis ini bekerjasama dengan gugus tugas Covid 19 kabupaten Lamtim, semoga bermanfaat bagi masyarakat. “PWI bagi bagi masker gratis untuk masyarakat Lamtim, semoga dapat berguna sebagaimana mestinya,” kata Fendi sapaan akrabnya.

Samsi bendahara umum PWI Lamtim menambahkan,PWI bersama Pemkab lamtim ingin memastikan kesadaran masyarakat untuk mendukung pemerintah untuk menerapkan himbauan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dalam beribadah atau berinteraksi sosial di luar rumah.

“Dalam hal ini PWI bekerja sama dengan Pemkab Lamtim,Alhamdulillah dua ribu masker sudah kita bagikan kepada masyarakat termasuk para jamaah masjid,dan kami PWI mengajak untuk membiasakan menggunakan masker saat keluar rumah,saya harap masyarakat bisa menyadari penting nya kesehatan,mereka (masyarakat) menyampaikan terimakasih atas perhatian Pemkab lamtim,”pungkasnya. (imron)

Share :