PUPR Mesuji Buka Ruas Jalan Desa Brabasan menuju RSUD

Share :

ragamlampung.com – Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang PUPR Mesuji nampaknya saat ini sedang gencar-gencarnya melaksanakan program pembangunan. Seperti yang terlihat hari ini Senin (22/06/2020) Dinas PUPR Mesuji sedang melakukan pembukaan jalan dari ruas Desa Brabasan menuju ke rumah sakit umum daerah RSUD Bumi Ragab Begawi Caram.

Hal itu diungkapkan Kepala dinas PUPR Mesuji Ridwan Zulkifli melalui sekertaris PUPR Mesuji Andi S Nugraha. Menurutnya, hari pihaknya sedang melakukan pembukaan badan jalan ruas Desa Brabasan mulai dari Simpang Talang Jambu menuju ke RSUD bumi ragab begawi caram.

“Pembukaan jalan Simpang Talang Jambu menuju ke arah RSUD bumi ragab begawi caram itu memiliki Panjang sekitar 1.800 meter dengan lebar badan jalan 8 meter. itu merupakan jalan alternatif dan Itu murni tanah milik warga yang iklas dihibahkan untuk pembukaan jalan, “terang Andi S Nugraha.

“Saya berharap program yang ada di dinas PUPR Mesuji ini dapat terlaksana dengan baik, serta dapat diterima dan dinikmati masyarakat mesiji,”harapnya singkat. (san).

Share :