Sempulur Jaya Abadi : Terima Kasih Pak Bupati Bantuan Benih Ikannya

Share :

ragamlampung.com – Sempulur Jaya Abadi nama Kelompok Budidaya Ikan (Pokdakan) di Desa Wira Bangun, Kecamatan Simpang Pematang, nampak antusias menyambut bantuan bibit benih ikan yang yang digulirkan oleh Pemda setempat melalui Dinas Kelautan dan Perikanan DKP Mesuji.

Ya betapa tidak, mereka tampak antusias terlihat semangat dan kompak untuk merampungkan pembuatan kolam ikan dirumah masing-masing anggota pengurus (Pokdakan) yang tergabung, dimana bantuan kolamisasi tersebut merupakan bantuan dari Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Mesuji.

“Kami pengurus kelompok budidaya ikan (Pokdakan) desa wira bangun, dengan tekad semangat dan kompak kita sedang mengerjakan pembuatan kolam ikan,kami mendapat bantuan berupa terpal,untuk pembuatan kolam,dan benih bibit ikan lele dan pakan”jelas mujiono pengawas kelompok pokdakan desa wira bangun,” ungkapnya, Kamis(25/06).

Mujiono mengatakan dia atas nama kelompok sempulur jaya abadi desa wira bangun mengucapkan terimakasih kepada bupati mesuji,melalui dinas kelautan dan perikanan yang telah memberikan bantuan kepada kami pokdakan sempulur jaya abadi khususnya kelompok ikan yang ada di desa wirabangun.

“Terima kasih pak Bupati yang telah membantu kami bibit ikan melalui DKP,” sebutnya.

Pihaknya mengaku akan memanfaatkan bantuan yang diberikan dengan sebaik-baiknya dan akan selalu mendukung program-program pro rakyat pemerintah daerah mesuji.

“Kami pokdakan sempulur jaya abadi desa wira bangun mengucapkan terimakasih kepada bupati mesuji khususnya kepada dinas kelautan dan perikanan yang telah memberi bantuan kepada kami,bantuan ini akan kami manfaatkan dengan sebaik-baik nya dan kami siap mendukung semua program-program pro rakyat yang dicanangkan oleh pemerintah daerah mesuji,”tutupnya.(san).

Share :