Bupati Dawam Rahardjo Hadiri Pengajian Pada HUT Lamtim ke – 22

Share :

Ragamlampung.com, SUKADANA – Bupati Lampung Timur Hadiri pengajian dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kabupaten lampung Timur Tahun 2021 di halaman Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Selasa (20/04/21).

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo berharap melalui kegiatan tersebut berbagai pihak dapat belajar tentang program-program yang perlu dilakukan demi kemajuan Kabupaten Lampung Timur.

Seluruh elemen masyarakat dapat mengambil hikmah dan introspeksi dalam belajar dari masa lalu sekiranya langkah program apa yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan guna meningkatkan kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Lampung Timur

Lanjut orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu mengajak kepada semua pihak untuk menyatukan visi misi dalam membangun Lampung Timur.

“Selain itu perlu ingatkan bersama bahwa peringatan hari ulang tahun ini bukanlah hanya kegiatan yang bersifat ceremonial yang menciptakan kegembiraan sesaat namun kita harus menciptakan hal-hal yang lebih berarti demi kemajuan pembangunan Kabupaten Lampung Timur. Untuk itu mari satukan visi, kita samakan persepsi karna Bupati dan Wakil Bupati, Camat dan jajarannya, kepala desa dan jajarannya sejatinya adalah pelayan masyarakat,”ujar Dawam.

Tak lupa menutup sambutannya Kang Dawam mengucapkan hari jadi kepada kabupaten yang dipimpinnya itu.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh warga masyarakat Lampung Timur, mari kita bangun kabupaten Lampung Timur ini kedepan menjadi lebih baik,”pinta Bupati.

Dalam acara tersebut dilakukan kegiatan pemberian bantuan yakni santunan kepada Lembaga Kesejakteraan Sosial (LKS) dan bantuan sembako kepada Cleaning Servis Sekdakab Lampung Timur Serta pemukulan beduk oleh Bupati dan Wakil Bupati dan rombongan dalam rangka HUT Ke-22 Kabupaten Lampung Timur.

Hadir dalam pengajian tersebut Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, PJ Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kepala Bagian Camat

Hadir pula dalam acara tersebut Ketua TP PKK Lampung Timur Yus Bariah, Wakil Ketua TP PKK Lampung Timur, Huzaimah, Pengasuh Pondok Pesantren Asya’roniyah Kh. Muchtar Syaroni, dan Ketua PCNU Lampung Timur, KH. Dardiri Ahmad.
(protokol)

Editor : Ema

Share :