Lobi Politik Prabowo Subianto dengan Nasi Goreng

Share :

prabowo-subianto-dan-presiden-jokowi-lobi-nasi-goreng
ragamlampung.com – Nasi goreng sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, ada di mana-mana dan harganya ada yang merakyat hingga eksklusif.

Kenikmatan nasi goreng pun bisa dimanfaatkan untuk dunia politik. Seperti yang dilakukan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Ia sering menyajikan nasi goreng kepada para tokoh politik.

Mantan Danjen Kopasus itu memang dikenal sebagai orang yang sangat suka dengan nasi goreng.

Hidangan kesukaannya sering disajikan olehnya kepada para tamu yang salah satunya adalah Presiden Jokowi. Lewat makanan tersebut, setiap permasalahan yang dibahas selalu bisa dicairkan.

Kehadiran dari Presiden Jokowi ke kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor, Senin (31/10/2016), memakan waktu beberapa jam. “Dua jam pertemuan yang banyak makan nasi gorengnya,” kata Jokowi.

Bukan hanya dihidangkan nasi goreng, Prabowo turut mengajak Jokowi untuk berkuda bersama serta memberikan Jokowi hadiah berupa topi.

Bukan hanya Jokowi saja, Anies Baswedan juga pernah disajikan nasi goreng ala Prabowo yang selanjutnya berbuah pada pencalonan dirinya jadi calon gubernur DKI Jakarta.

Prabowo pun yakin kalau Anies bisa luluh karena telah mencicipi nasi goreng tersebut. “Saya yakin setelah makan nasi goreng saya, Anies sekarang sayang dengan saya,” ujar Prabowo.

Anies Baswedan pernah berada di kubu Presiden Jokowi saat Pilpres 2014. (ar)

Share :