Aa Gym: Sepertinya Salat Jumat Terbesar dalam Sejarah

Share :

ragamlampung.com — Aksi unjuk rasa yang berlangsung di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016), mengundang apresiasi banyak pihak.

Ustaz kondang KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym pun ikut mengomentarinya. Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid itu berpendapat salat Jumat saat aksi itu mungkin yang terbesar dalam sejarah.

“Alhamdulillah, Masya Allah.. Sepertinya jumatan terbesar dalam sejarah dunia. Yaa alhamdulillah. Berapa banyak kira-kira jumlahnya,” kata Aa Gym, dalam akun Instagram pribadinya, Jumat (2/12/2016).

Komentar Aa Gym mendapat sambutan dari pengikutnya. Empat jam kemudian sejak diunggah ada 28 ribu yang menyukainya dan 429 komentar.

Pemilik akun Instagram wiwitbsantoso menulis, “Semoga ukuwah islamiyah semakin erat, bermanfaat Dan bermartabat….”. Ada juga menulis robyp_woterling. “3jt lebih yg ikut aksi mnurut goggle drone,” katanya.

feri_ferrarisaya dalam komentarnya menulis, “berdoa semoga persatuan umat semakin erat dan terjaga.. kita tak takut dengan siapapun yg berkuasa, kita memperjuangkan keyakinan kita, iman kita Allahuakbar”.

andisupriiatnadachjar berkomentar lain lagi, “Sepertinya lebih dari pada saat wukuf di padang Arafah”. (ar)

Share :