DPD KAI Lampung Silaturahmi dengan Ketua DPRD Lampung

Silaturahmi Pengurus DPD KAI Lampung dengan Ketua DPRD Lampung, di Hotel Bandara, Branti, Lampung Selatan. Foto Roli/ragamlampung.com
Share :

ragamlampung.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kongres Advokat Indonesia   (KAI) Provinsi Lampung  melakukan silaturahmi dengan ketua DPRD Lampung, Dedi Afrizal, di Hotel Bandara, Branti, Lampung Selatan, Jumat sore (02/12/2016).

Ketua DPD KAI Lampung Adv Desi Eliyana SH,MH, mengatakan silaturahmi ini dilakukan menjelang dilaksanakan pengangkatan, pengukuhan dan penyumpahan advokat  hari Kamis dan Jum’at (8-9/12/2016).

“Selain silaturahmi, pertemuan ini sebagai undangan resmi DPD KAI Lampung kepada Ketua DPRD Lampung, bung Dedi Afrizal,”kata  Desi kepada ragamlampung.com, Jumat sore (02/12/2016).

Desi yang didampingi sekretaris DPD KAI Lampung Adv Hendra Zaputra, SH, dan anggota DPD KAI Lampung ini berencana akan melakukan road show dengan stake holder terkait termasuk pemerintah provinsi dan kabupaten guna mengibarkan bendera KAI di Provinsi Lampung.

Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal, mengapresiasi keberadaan kepengurusan KAI di Provinsi Lampung. “Semoga KAI maju dan memberikan manfaat  bagi masyarakat di Provinsi Lampung,”pesan Dedi. (roli)

Share :