Meski Liburan, Tempat Hiburan Tetap Sepi

tempat hiburan di lampung utara sepi.
Share :

ragamlampung.com – Menjelang pergantian tahun, jumlah pengunjung di sejumlah tempat hiburan di Kabupaten Lampung Utara, belum menunjukkan peningkatan signifikan.

Beberapa pengusaha kafe dan karaoke mengatakan, Selasa (27/12/2016), saat libur panjang Natal dan menjelang Tahun Baru, jumlah pengunjung masih seperti biasa. Bahkan cenderung menurun.

“Belum adakenaikan pengunjung, mungkin mendekati H-2 dan H-1 malam Tahun Baru nanti,” kata Uci, pengelola Karaoke Queen, di bilangan Tanah Miring, Kotaalam, Kotabumi Selatan.

Karaoke yang sudah beroperasi hampir delapan tahun itu sudah biasa menghadapi perayaan tertentu. Tapi, Uci mengaku tidak menyiapkan kiat khusus untuk menarik pengunjung, seperti memberikan discount atau fasilitas tertentu.

Pengelola Karaoke Wan Ajo di bilangan Kelurahan Kota Gapura, Kotabumi juga mengaku, jumlah pengunjung selama masa liburan ini stabil. “kita memang sudah punya langganan tetap, harapannya akan ada penambahan pengunjung yang memanfaatkan masa liburan seperti ini,” ujarnya.

Cici, pengelola Kafe Sister, menambahkan, dibandingkan hari biasa, kini sudah lebih ramai, terutama para remaja yang ingin kongkow bareng. (ar)

Share :