Ratuba FM Peringati Satu Dekade Mengudara

peringatan hut ratuba fm, rabu (28/12/2016).
Share :

ragamlampung.com — Radio Tulangbawang (Ratuba) 92,3 FM menandai peringatan hari jadinya ke-10 atau satu dekade, dengan berbagai kegiatan meriah.

Radio yang didirikan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang ini menggelar serangkaian kegiatan bertajuk Kemilau Satu Dekade Ratuba 92,3 FM.

Acara puncak dilaksanakan di halaman stasiun radio tersebut, di Komplek Perumahan Pegawai Pemkab Tuba, di Tiuh Toho, Menggala, Rabu (28/12/2016).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika setempat, Puncak Stiawan mengucapkan selamat atas ulang tahun radio itu. Ia berharap sebagai LPP lokal berkembang lebih maju, dan berfungsi sebagai media layanan informasi yang bermanfaat.

“Harapan saya ke depan radio ini berkembang lebih independen, tidak komersial, dan berfungsi memberikan layanan informasi yang aktual dan terpercaya bagi masyarakat Tulangbawang,” katanya.

Direktur LPP Lokal Ratuba FM, Agustinus mengatakan, peringatan itu dimeriahkan berbagai kegiatan, antara lain, jumpa fans dan pendengar Ratuba 92,3 FM, dan tasyakuran milad. Juga menghadirkan bintang tamu, dan menyediakan hadiah menarik lainnya. (ar)

Share :