Nasdem Berikan Garansi untuk Umar-Fauzi

bupati dan wakil bupati terpilih tulangbawang barat, umar-fauzi.
Share :

ragamlampung.com — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Lampung Mustafa, menginstruksikan pengurus dan kader partai itu di Tulangbawang Barat, tidak golput dan mencoblos calon tunggal Umar Ahmad-Fauzi Hasan pada pilkada 15 Februari nanti.

Para pengurus, kader, dan simpatisan juga diminta bekerja all out mengajak masyarakat di tingkat kecamatan hingga ke desa, agar masyarakat mencoblos Umar Ahmad-Fauzi Hasan.

“Calon bupati dan wakil bupati Tubaba ini hanya satu yakni Umar Ahmad-Fauzi Hasan, jadi berikan garansi kepada mereka bahwa Nasdem ikut berjuang memenangkan beliau,” kata dia, pada acara konsolidasi pengurus Partai Nasdem Tubaba, Rabu (8/2/2017) malam.

Menurut Bupati Lampung Tengah itu, untuk membesarkan partai dan dikenal masyarakat tidak sulit, yang terpenting pengurus dan kader partai mau berjuang dan berkorban sungguh-sungguh untuk membesarkan partai ini.

“Buat gebrakan di tiap-tiap kecamatan tiap harinya, blow up di media bahwa Nasdem bergerak, berjuang ikut menyukseskan Umar-Fauzi,” katanya. (ar)

Share :