Semua Pegawai Pemkab Diinstruksikan Meriahkan HUT Kabupaten

parade seribu tapis di kabupaten tulangbawang. (humas tuba)
Share :

ragamlampung.com — Semua pegawai di Pemerintah Kabupaten Tulangbawang diinstruksikan memeriahkan rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 kabupaten itu. Salah satu acara yang diunggulkan adalah Pawai Budaya Seribu Tapis. Pawai itu juga dipersiapkan memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

Acara lainnya dalam rangkaian Festival Megou Pak Tulang Bawang XI adalah Fashion Show Kain Sulam Maduaro khas Tulangbawang yang dijadwalkan digelar 16 Maret 2017.

“Kita akan meriahkan HUT tahun ini dengan berbagai kegiatan. Salah satunya menggelar Pawai Budaya Seribu Tapis. Untuk itu, saya harapkan panitia dan seluruh aparat pemkab mempersiapkan sebaik-baiknya, mengajak semua pihak dan masyarakat berpartisipasi,” kata Bupati Tulangbawang Hanan A Rozak, Senin (6/3/2017).

Bupati minta Parade Budaya Pesona Seribu Tapis pada Festival Megou Pak Tulangbawang XI itu disiapkan seoptimal mungkin agar berjalan spektakuler.

Ia mengatakan, untuk memperingati HUT kabupaten itu yang jatuh pada 20 Maret nanti, kegiatan seremonial lainnya berupa upacara digelar di seluruh wilayah mulai sekolah-sekolah dan semua kecamatan. Puncaknya dilaksanakan di ibukota kabupaten, tepatnya pada hari jadi Kabupaten Tulangbawang, 20 Maret 2017. (ar)

Share :