Komplek Islamic Center Jadi Ajang Pacaran Pelajar

komplek islamic center tulangbawang barat.
Share :

ragamlampung.com — Komplek Islamic Center, Kabupaten Tulangbawang Barat, tiap hari selalu ramai dikunjungi warga dari berbagai kalangan. Namun, disayangkan tempat tersebut menjadi tempat pacaran kaum remaja dan pelajar.

Personel Satuan Polisi Pamong Praja yang bertugas di tempat iut, Septo, menuturkan, ia sering mengamankan pelajar karena berpacaran di tempat itu, dan mirisnya di saat jam belajar atau mereka bolos sekolah.

“Alasan mereka kalau ketangkap tidak ada pelajaran, atau lainnya. Tapi, kami tetap beri sanksi tegas dengan memanggil pihak sekolah atau orangtuanya,” kata Septo, Jumat (10/3/2017).

Ia berharap orangtua atau pihak sekolah lebih ketat mengawasi anak-anak yang masih berstatus pelajar tersebut. Karena, berkeliaran di tempat bukan semestinya apalagi melanggar norma kesusilaan bisa berakibat fatal.

Wartawan ragamlampung.com saat di lapangan, menemukan sejumlah pelajar di tempat itu. Mereka mengaku sedang menikmati hiburan usai mengerjakan ujian semester. “Kami sudah selesai ujian semester, di sekolah gak ada pelajaran,” kata mereka. (ded)

Share :