Bupati: Penjaringan Calon Dirut Bank Lampung Jangan Diintervensi

Share :

ragamlampung.com — Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara mendukung penjaringan calon Direktur Utama Bank Lampung, asalkan tidak ada intervensi, agar bank itu menjadi lebih baik lagi.

“Jangan sampai diintervensi dari dalam, saya harapkan kepada Bank Lampung agar seluruh pendaftar untuk dapat memaparkan visi dan misinya ke seluruh pemegang saham. Minimal 15 menit saja,” katanya saat menerima audiensi jajaran manajemen Bank Lampung Cabang Kotabumi. Selasa, (8/8).

Bupati pun berharap pengurus bank memerhatikan para pemegang saham dan mempermudah proses pencairan dana sosial (CSR) sehingga prosesnya tidak terlalu lama.

Komisaris Umum Bank Lampung menegaskan kondisi perusahaan saat ini sehat dan kondusif. Bank Lampung sedang gia naik tingkat ke tingkat Buku II. Karena itu, harus berkoordinasi dan bekerjasama dengan pemerintah kabupaten/kota ada di Lampung.

Sampai kini Bank Lampung masih menjaring calon Dirut dan yang telah mendaftar sebanyak 15 orang se-Indonesia. Salah satu di antaranya dari Lampung Utara. Bulan September diadakan fit dan proper tes, paling lambat per Oktober 2017 telah ada dirut baru. (ar)

Share :