Perlu Waktu Berbulan-bulan Perbaiki Kerusakan Hantaman Badai Irma

badai irma terjang florida, minggu (10/9/2017).
Share :

ragamlampung.com — Florida, Amerika Serikat telah diterjang kekuatan dahsyat, yakni Badai Irma yang menghancurkan negara. Badai itu meninggalkan jejak kerusakan besar dan kematian serta menyebabkan kehancuran yang kemungkinan memakan waktu berminggu-minggu atau berbulan-bulan untuk memperbaikinya. diperbaiki.

Sedikitnya tiga orang tewas saat badai kategori empat melanda Florida Keys dan mencapai pantai barat daya. Menyisakan lebih dari tiga juta rumah dan infrastruktur hancur, jutaan orang pindah ke tempat penampungan darurat.

Pusat Badai Nasional AS, dilansir Senin (11/9/2017), mengatakan, jalan Irma bergerak di atas atau di dekat pantai barat Florida sebelum pindah ke bagian utara Florida dan Georgia sampai Senin sore.

Cuplikan televisi dari berbagai lokasi di timur negara bagian menunjukkan pohon palem hampir rubuh diterpa angin kencang, hujan dan banjir bandang yang disebabkan gelombang badai. Napoli diperkirakan mengalami lonjakan hingga 10 kaki dan bandara kota tersebut melaporkan hembusan angin kencang mencapai 142 km/jam. (ar)

Share :