Jalan Sehat Insurance Day 2017 Sukses

Share :

ragamlampung.com – Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Provinsi Lampung sukses menggelar acara jalan sehat peringatan hari Asuransi atau Insurance Day 2017 yang mengambil tema “Cerdas, sejahtera dan Mandiri yang digelar di halaman lapangan Korpri Pemrov Lampung, Minggu (19/11/2017).

Acara yang dihadiri oleh keluarga Besar AAUI ini disupport penuh oleh perusahaan yang telah mengirim Doorprize yakni ; Asuransi Tokio Marine, Chubb insurance, Ass Jasindo, Cakrawala proteksi, Fpg insurance, MNC Insurance, Aswata, Ass Astra, Abda Dan Kresna.

Lalu, Askrindo, Sinarmas, Sompo, Raksa, Askrida, Jastan, Ramayana, Parolamas, Aspan dan MPM.

Selanjutnya, ABI, MAG, Artarindo, ACA, Bintang, Bossowa, Jasa Raharja Putera Adira, BCA dan and Dayin.

Kemudian, Bumida, Brins, Tripa, Asoka, intra asia, MAGI, Berdikari, Malacca trust, Staco Mandiri serta Mega Pratama.

Ketua AAUI Asep yang juga Kacab Asuransi Chubb melalui Ketua Panitia Fachrul dari Tokyo Marine dan Wakil Ketua AAUI Chandra Wiguna dari Asuransi Bumida mengatakan kegiatan dilaksanakan dalam peringatan insurance day Tahun 2017.

Kegiatan ini dilaksanakan AAUI bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dikhususkan terutama kepada perusahaan asuransi yang tergabung dengan asosiasi asuransi umum. Salah satunya dengan mensosialisasikan pentingnya asuransi yang kegunaannya melindungi harta benda serta menginformasikan kepada masyarakat perusahaan-perusahaan asuransi yang diakui oleh pihak ojk.

“Selain memberikan Pelayanan secara langsung kita juga melayani dan melakukan sosilaisasi pelayanan asuransi melalui web dan instagram,” kata Fachrul.

Selain kegiatan jalan sehat, peringatan insurance day diisi dengan kegiatan donor darah dan lomba mewarnai disamping pengumuman pememang Insurance Cup serta pengundian kupon Grandprize. (askur)

Share :