Golkar Terbelah, Kader Banyak Nyeberang

Share :

ragamlampung.com  – Sulitnya rasanya membulatkan dukungan kader Golkar  kepada pasangan Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim dalam Pilgub Lampung 2018 ini. Pasalnya  Golkar Lampung terbelah.

Banyak pengurus yang kecewa terhadap kepengurusan Arinal Djunaidi.

Selain masih berpolemik dengan Alzier Cs secara kepengurusan, Alzier juga menyatakan mendukung pasangan M. Ridho Ficardo – Bachtiar Basri.

Selain itu Romi Husin menyatakan terang-terangan mendukung pasangan Ridho – Bachtiar.

Kader Golkar lainnya yang berpindah dukungan dan partai yakni Miswan Rodi, Ibrahim Bestari dan ketua DPD Golkar Tuba Barat M. Joko Kuncoro yang sekarang menjadi ketua NasDem Tubaba.

Miswan mantan Ketua Golkar Lampung Tengah yang juga Aleg dapil Lampung Tengah bersama M. Joko Kuncoro bahkan merelakan kursi dewannya dicopot.

Forum Penyelamat Kewibawaan Partai Golkar Lampung (FPKPGL) akan terus berupaya menggugat dan mengganggu Arinal Cs.

FPKPGL dikomandoi oleh Indra Karyadi juga telah melaporkan sejumlah pelanggaran Partai Golkar Lampung selama dipimpin Arinal Djunaidi (ARD).

Sejumlah pengurus DPD Golkar Lampung yang masuk dalam FPKPGL yakni Subhan Efendi, Faizil Hakim, Subadra Yani, Bakdiana, Rio Teguh, Citra Dewi, Nurcholis. Lalu Romi Husin, dan Zikri.

Bahkan fakta terbaru, Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimpinan Desa (Pimdes) Partai Golkar di Lampung Tengah ramai-ramai menyatakan pengunduran diri serta menyatakan bergabung dengan Partai NasDem. (her)

Share :